Review buku Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat karya Jonru

Manfaat yang langsung begitu saya rasakan bahkan saat baru setengah membaca Buku karya jonru (Jonriah Ukur) ini adalah kemampuan saya menulis menjadi lebih baik. Entah kenapa saya kurang paham, mungkin karena motivasi motivasi yang saya dapatkan dari buku tersebut.

Saya bukanlah seorang penulis, hati sayapun tak terlalu tergerak dengan dunia menulis. Tapi karena saya sangat tertarik dengan bisnis online yang menuntut saya harus memberikan ulasan ulasan lewat tulisan di blog, maka saya membeli buku ini dengan harapan supaya tulisan saya menjadi lebih baik dan pengunjung bisa meniadi prospek potensial buat saya setelah membaca tulisan yang saya buat.

Dan benar saja, setelah saya membaca buku ini, semangat saya untuk menulis menjadi lebih besar. Juga karena banyaknya lomba blog/ SEO dengan hadiah hadiah menarik yang membuat saya membeli buku ini. Semua tulisan saya di maksudkan supaya blog saya ramai di kunjungi, dengan begitu kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan dari iklan atau web reseller saya lebih besar. Pokoknya semuanya ujung ujungnya uang. Lewat buku ini, saya mencoba mendapatkan apa yang saya inginkan.

Buku ini di tujukan bagi siapa saja yang memiliki keinginan menulis baik dalam sekala kecil sekalipun. Karena pada dasarnya siapa saja boleh di juluki penulis walaupun ia hanya menulis seperti di buku harian, resep masakan, ataupun menulis untuk iseng iseng belaka. Setelah membaca buku ini, saya yakin Anda yang tadinya menjadikan kegiatan menulis sebagai hobi atau iseng, akan mendapatkan motivasi yang besar hingga akhirnya Anda memiliki semangat untuk terus menulis. Karena jika sampai anda membaca buku ini itu berarti sebenarnya Anda memang punya kemampuan untuk menulis.

Buku ini lahir dari pengalaman menulis Pak Jonru bertahun tahun dari nol hingga SUKSES seperti sekarang ini. Lebih dari 50% berisi motivasi dan inspirasi. Banyak sekali dari mereka yang telah membaca buku ini, mendapatkan manfaat sama seperti yang saya rasakan. Disini juga di bahas bagaimana cara menerbitkan buku dengan mudah tanpa harus mengahapi penerbit yang hobinya menolak naskah. Lewat self publishing DapurBuku.com miliknya, urusan menerbitkan buku menjadi lebih gampang tanpa harus melupakan nilai jual dan kualitas. Pokonya, dengan membaca buku ini, kemampuan anda akan semakin berkembang, semangat anda akan terus tumbuh dalam menulis.

Itulah sedikit tentang buku Cara Dahsyat Menjadi Penulis hebat kaya Jonru. Selebihnya silahkan Anda baca bukunya.

Posting Komentar

0 Komentar