Saya senang sekali Belanja Onine di Laku.com. Murah, Aman, dan ada peluang bisnisnya.


Belanja online murah

     Salam kenal semua, nama saya Amir Mahmud biasa di panggil Amir. Saya orang jawa asli asal kota Kebumen, sebuah kota kecil di pesisir laut selatan. Saya bekerja di Rumah makan / Restoran Yunani 19 dekat tempat saya tinggal. Saya akan bercerita tentang pengalaman saya belanja online murah dan aman di toko baju online terpercaya Laku.com.

      Selama ini saya belum pernah sama sekali membeli baju secara online di toko online manapun karena saya kawatir akan kualitas toko online yang kini banyak tersebar di dunia maya terutama di Indonesia. Setelah saya googling kesana kemari di internet, akhirnya saya menemukan toko baju online yang sesuai dengan harapan saya. Saya berniat ingin membeli T-shirt warna biru kesukaan saya. Dan saya beruntung karena saya menemukan sebuah toko baju online yang benar benar terpercaya karena kualitas yang di milikinya. Nama toko baju online itu adalah Laku.com. Kemudian saya pesan 1 buah T-shirt tersebut lalu saya lanjutkan dengan pembayaran. Selang beberapa hari saya pun menerima paket dari Laku.com. Dan lihat fotoku di bawah bersama T-shirt yang saya kenakan serta bungkus paket yang sudah saya buka sebagai bukti bahwa Laku.com benar benar aman. Terbuat dari bahan berkualitas, halus, serta sablonanya pun halus. Enak di pakai pokoknya.

Belanja online murah


     Wah, saya senang sekali, Laku.com memang  tempat belanja online murah , aman dan terpercaya yang patut di acungi jempol : ). Saya tak perlu keluar rumah karena saya sibuk kerja.  Dan yang lebih menyenangkan lagi, saya suka dengan model baju itu.
Ok, saya ceritakan ya tentang Laku .com.

Apa itu Laku.com ?
Laku.com adalah salah satu situs belanjaonline yang murah, aman dan terpercaya di Indonesia yang menjual produk berkualitas dengan harga bersaing. Bertempat di Menara BCA lantai 50 Jl. M.H Thamrin No 1 Jakarta Pusat , Indonesia 10310, Laku.com selalu berusaha mendedikasikan (memberikan yang terbaik/mengabdikan) dirinya untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik yang belum pernah di alami para konsumen sebelumnya karena Laku.com sadar akan kekhawatiran para konsumen akan kualitas toko online yang kini banyak tersebar di internet terutama di Indonesia. Disini Anda bisa belanja online grosir maupun eceran secara aman,murah dandapat dipercaya. Anda bisa membeli produk baik dalam jumlah banyak (grosir) ataupun 1 buah saja.

Apa alasan saya memilih toko baju online Laku.com ?
Ada beberapa alas an mengapa saya menjatuhkan pilihan pada Laku.com
1) Karena murah dan aman. Baju yang saya pakai pada foto diatas harganya Rp 42.500. "Loh, harga segitu di bilang murah ?". Yang di maksud murah menurut saya itu karena kaos tersebut terbuat dari bahan yang halus, sablonan yang tak bisa pudar karena sering di cuci jemur,obrasan yang kenceng (kuat), rapih, modelnya keren sampai temen saya bilang "Baju kamu beli dimana Mir, bagus banget ?".  Harga segitu pantas untuk baju berkualitas seperti yang saya beli di laku.com ini. Sedangkan aman karena sampai di rumah saya dengan selamat dengan kondisi rapih.
2) Karena saya memang sudah jatuh hati padanya biarpun baru pertama kalinya.
 Kualitas yang di milikinya tidak hanya membuat saya senang dan puas berbelanja di sini, banyak customer customer selain saya yang juga senang setelah membeli di toko bajuonline terpercaya,murah dan aman ini.
3) Karena customer customer lain juga senang belanja di sini. Simak apa kata mereka :

orderannya udah aku trima tadi pagii >,< barangggnya OKE BGT pasti aku belanja di lakudotcom lagi ^_^ astry djanuarti






siissstt... barangnya oke bgt .. saya jadi pengen order lagi.. nd kasih tau ke temen2 saya kalo belanja disini ga akan nyesell... thanks yah sist.. _VeliZukoKinomotoLee_. Velli nurlaili


Makasih sistaaaaa....barang dah aku terima dengan baik, barang sesuai dengan gambar. Top deh Laku.com .....packingan rapi & nyampenya juga cepet banget. Maksiiiiihhhhh... ^0^ DeeBee – Fx.



Pesenannya dah kami terima Sist, bungkusnya rapih, kondisi barang OK dan arrival sangat punctual. Pokonya Laku.com RECSELL dah. Keep the good work guys! HandFRUIT.





4) Karena produknya bagus bagus.
Disini Anda tidak hanya di manjakan dengan berbagai macam baju baju keren yang pastinya modelnya up to date, benda benda menarik lainya seperti kalung, T-shirt lengan panjang, jam tangan dan masih banyak lagi yang lainya.

Belanja online murah








 

Itu alasan utama mengapa saya memilih toko baju online Laku.com sebagai tempat belanja online. Selain T-shirt yang yang saya beli kemaren, saya juga naksir sama kemeja batik couple warna hijau meling ( jawa ), juga jam tangan Lasebo Black Rubber Watches In Yellow.

Belanja online murah













Wuih, pokoknya barangnya bagus bagus deh. Untuk para cewek yang senang koleksi aksesories seperti gelang, jam tangan juga ada, bross, dompet,peralatan make up dan masih banyak lagi barang lainya yang tersedia disini. Pokoknya lengkap deh.

5) Pelayanan ramah
     Ini juga yang membuat saya senang dari team Laku.com yang selalu memberikan pelayanan yang ramah dan penuh senyum dari saat membuka website sampai barang tiba di tangan pembeli. Laku.com buka dari hari senin-jum’at pukul 08.30-24.00 dan hari sabtu pukul 08.30-17.00

6) Karena banyak keuntungan.
     Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan di toko baju online . Mungkin suatu saat nanti saya kepingin berbisnis, Laku.com bisa menjadi tempatnya. Lalu bagaimana caranya ? Caranya yaitu dengan menjadi reseller . Apa itu reseller ? Reseller yaitu orang yang menjualkan kembali suatu produk. Disini berarti anda menjualkan kembali produk Laku.com. Tetapi jika kebanyakan di tempat lain untuk menjadi reseller harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit, disini Anda tidak perlu mengeluarkan modal,jadi tanpa resiko. Yang anda perlukan hanyalah teman atau kerabat. Ajak mereka untuk membeli produk Laku.com dari Anda. Saya yakin mereka pasti ketagihan untuk membeli lagi dari Anda.

     Selain reseller, keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan jika Anda menjadi reseller Laku.com di antaranya :
A) Tanpa minimum order. Anda tetap bisa memesan produk apa saja di Laku.com meskipun hanya 1 buah saja untuk anda jual kembali pada member Anda, Laku.com akan melayani dengan sebaik mungkin.
B) Tentukan harga sendiri. Disini Anda bisa menentukan harga sendiri produk. Jika Anda pintar menentukan harga maka keuntungan besar bisa Anda dapatkan.
C) Anda bisa memiliki jaringan sendiri. Setelah Anda sukses menjadi reseller, Anda pun bisa memiliki jaringan sendiri atau reseller Anda sendiri dan Anda pun bisa mengembangkan bisnis Anda menjadi lebih luas.

Apa kelebihan dari program reseller ini ?
a) Privacy policy. Dengan adanya layanan ini, identitas Anda sebagai member Laku.com akan di jaga kerahasianya sebaik mungkin.
b) Professional Photo. Foto produk di Laku.com di lakukan oleh model dan photographer professional Laku.com.
c) Jika member Anda menginginkan produk yang di pesan dikirim atas nama Anda, Anda tinggal hubungi Laku.com untuk kemudian proses akan segera di lakukan oleh team Laku.com. Laku.com selalu siap sedia membantu Anda dalam belanja ataupun berbisnis.
d) Low Price. Laku.com menjamin harga dan barang dengan kualitas baik serta harga bersaing. Dijamin tidak mengecewakan.
e) Katalog. Anda tak perlu repot copy paste gambar produk beserta rincian harga. Di menu reseller bagian bawah Anda bisa mendownload katalog produk beserta perincianya. Disini Laku.com pun menyediakan harga asli dan harga jual.

Apa keuntungan jika sudah menjadi reseller ?
(1) Diskon 5% jika Anda sudah belanja dengan total 1 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order).
(2) Diskon 10% jika Anda sudah belanja dengan total 4 juta rupiah (boleh terpisah beberapa order).
(3) Harga khusus yang akan di berikan untuk para reseller Laku.com.
Wah, banyak sekali keuntungan berbisnis dengan Laku.com. “Tapiiii bisnis kan susah, bagaimana kalau nanti tidak berhasil ?”.
“Yang pasti tak akan rugi cuy…kan gak pake modal juga bisa”.
“Oh iya lupa, emang asik ya berbisnis dengan Laku.com :)” .
“Ho oh”.
     Yang namanya cari uang memang tidak ada yang mudah, mudah jika kita tau saja caranya dan sudah ketemu jalan rejekinya. Mereka yang mudah mencari uang adalah mereka yang mau bekerja keras mengorbankan tenaga,pikiran dan strategi. Jika kita hanya bekerja bekerja saja tanpa pikiran dan strategi, maka kita tak akan ada perubahan dalam hidup kita. Contohnya begini, seorang penjual baju di sebuah toko hanya akan menjual baju bajunya secara offline kepada orang yang mendatangi tokonya dengan niat ingin membelinya. Jika si penjual baju tersebut menjualnya juga di toko baju online misal, itu merupakan sebuah strategi jitu menjual bajunya tidak hanya secara offline tetapi secara online yang produknya (bajunya) bisa di ketahui seluruh masyarakat sampai ke penjuru Dunia. Dengan begitu baju si pemilik toko akan lebih laris karena lebih banyak pembelinya, dan si penjual baju itupun bisa meraup untung berlipat. Kesimpulanya, orang orang sukses adalah orang orang yang mau bekerja keras mengorbankan tenaga,pikiran, serta mengandalkan strategi untuk mendapatkan apa yang di inginkan. Begitu juga dengan berbisnis reseller di Laku.com. Jika kita menerapkan prinsip seperti contoh di atas Insya Alloh kesuksesan berbisnis dengan Laku.com akan terwujud.

     “Aduh, saya masih takut untuk berbisnis, takut gagal, nanti malah sia sia jadinya karena tak dapat apa apa”.
Begini cuy, sebenarnya kita bisa mendapatkan apapun yang kita inginkan. Ya, APAPUN ! Termasuk sukses menjadi reseller Laku.com. Tetapi tidak semudah dan segampang yang kita bayangkan. Coba ikuti langkah berikut :
A Dream (Mimpi) .
     Semua orang pasti mengawali perjuanganya dengan mimpi. Pak Jonru yang sekarang menjadi seorang mentor kepenulisan terkenal, dulu bermimpi seperti ini, “Seandainya saya punya media masa sendiri, alangkah senangnya jika saya punya stasiun radio sendiri, majalah remaja sendiri”. Sekarang mimpinya terwujud, tetapi bukan dalam bentuk majalah ataupun stasiun radio tapi media online (website) yang di kelolanya seperti SMO(SekolahMenulisOnline), self publishing DapurBuku.com,buku bukunya yang best seller dll. Kini soal materi sudah menjadi sesuatu yang mudah untuk ia dapatkan karena mimpinya itu. Cara seperti ini pun bisa Anda terapkan untuk berbisnis reseller di Laku.com. Bila ingin sukses maka Anda harus berani bermimpi. Mimpi adalah salah satu langkah menuju sukses, gratis pula.

B Declare (Mendeklarasikan)
     Deklarasikan keinginan Anda. Anda bisa melakukanya dengan cara menulis diatas kertas lalu tempel di dinding kamar biar bisa di lihat terus saat dalam kamar. Misal, Anda ingin jadi orang sukses seperti Bill Gates, atau ingin lebih sukses dari internet marketing milyarder Joko susilo.Tuliskan diatas kertas dan temple di dinding kamar.”Saya ingin lebih sukses dari Bill gates, saya ingin lebih hebat dari Bobsadino, saya pasti bisa”, dsb. Cara seperti ini bisa menambah semangat dan motivasi Anda untuk mencapai mimpi Anda

C Believe (Percaya)
     Setelah mendeklarasikan keinginan anda maka langkah berikutnya Anda harus percaya bahwa anda bisa melakukanya. Jangan sampai Anda ragu. Anda harus yakin karena keyakinan adalah langkah awal menuju keberhasilan. Sedikit keraguan bisa menghilangkan motivasi dan semangat Anda. Sebuah kesuksesan pasti berawal dari keyakinan yang kuat, tanpa adanya keyakinan yang kuat bahwa kita bisa sukses maka kesuksesan tersebut benar benar tak akan datang. Contohnya begini : Saat Anda sedang berjalan di tengah malam yang gelap, Anda berfikir “Aduh, nanti kalau saya lihat hantu bagaimana?”. Dalam perjalanan tsb yang Anda fikirkan adalah rasa takut jika bertemu dengan hantu, maka kemungkinan besar yang terjadi adalah Anda benar benar melihat hantu. Tetapi jika Anda selama dalam perjalanan merasa yakin tidak akan melihat hantu, maka kemungkinan besar Anda tidak bertemu hantu. Begitu juga dalam berbisnis menjadi reseller Laku.com, jika Anda yakin sukses berbisnis dengan Laku.com, maka sayapun juga yakin kalau Anda akan sukses nanti. Percayalah.

D Focus (Fokus)
     Fokus pada satu tujuan. Jika Anda ingin berbisnis menjadi reseller dengan Laku.com maka fokuslah pada hal hal yang membawa Anda pada kesuksesan berbisnis dengan Laku.com. Rajin mencari downline terutama kepada teman wanita yang identik dengan hobi shoping dsb. Apapun yang kita kerjakan maka suatu saat nanti akan menjadi penopang hidup kita. Jika Anda fokus berbisnis reseller di Laku.com, maka kelak Anda akan menghidupi keluarga Anda dari penghasilan menjadi resellernya. Dan saya berasumsi bahwa jika benar melakukanya maka kelak Anda akan sangat mudah dalam hal Ekonomi (uang) dan saat itu anda sedang senang menikmati hasil kerja keras Anda. Enak, bukan ?.

E Action (Bertindak)
     Yang paling penting di lakukan dari ke 4 faktor di atas yaitu Action atau Bertindak. Tak ada tawar menawar dan tak mungkin Anda menjadi reseller Laku.com sukses tanpa adanya tindakan. Anda tak harus hebat untuk memulai, tapi Anda bisa menjadi hebat dengan memulai. Gunakanlah strategi jitu dalam mendapatkan apapun yang Anda inginkan. Pendidikan sangat penting untuk mendukung strategi bisnis, soft skill (rajin,tekun,ulet,pantang menyerah dan sejenisnya) yang kuat serta menerima (tawakal) bahwa apapun yang kita lakukan yang berhak menentukanya hasilnya adalah Tuhan yang Maha Kuasa. Setelah semua langkah di atas dilakukan, berdo’alah pada Tuhan agar Anda di berikan yang terbaik oleh Tuhan. Dalam hal ini yaitu sukse berbisnis menjadi reseller Laku.com.
Semoga sedikit motivasi di atas bisa membangkitkan semangat anda menjadi pebisnis sukses.
Kembali lagi ke Laku.com.

Bagaimana caranya jika saya ingin membeli produk di Laku.com ?
Mudah, ikuti langkah berikut :
<1>Daftar menjadi member Laku.com















Masukan Nama lengkap depan dan belakang, Alamat email, jenis kelamin dan Password. Klik tombol kirim pada bagian bawah. Akan muncul kotak isian untuk mengisi identitas Anda. Isikan dengan benar untuk menghindari kesalahan pengiriman. Klik simpan.





















Jika sudah mendaftar Anda bisa pilih barang yang di inginkan, add to cart dan ikuti langkah selanjutnya. Selain mendaftar langsung anda juga bisa masuk tanpa daftar lewat Facebook.
<2> Dengan Email. Cantumkan Nama, Alamat, No Telp, Jenis barang dan kirim ke support@Laku.com.
<3> Dengan SMS. Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, Alamat Email, Jenis barang dan SMS ke salah satu No berikut 0877 8800 9600 - 0857 7200 2400 - 0813 8060 0200. Kalau saya sih SMS nya ke no 0857 7200 2400 and langsung di konfirmasi cuy. Nomornya bagus banget, gampang di ingat.
<4>Telpon. Tinggal kring ke 021-83783145 dan tim Laku.com siap untuk membantu Anda berbelanja.
<5> Blackberry messenger. Hubungi Customer Service kami di BBM dengan add pin sebagai berikut :
1. 28B7F07D(AVAILABLE)
2. 28F53EB0(FULL)
3. 2882138B (FULL)
4. 28A303C8 (FULL)
5. 286E6C68 (FULL)
6. 28F64951 (FULL)
7. 32FDD871 (FULL)
*Mohon hanya add satu pin BB saja untuk menghindari duplikasi informasi dan miskomunikasi, OK.
     Setelah Anda melakukan order silahkan transfer pembayaran ke salah satu rekening berikut atas nama Angelina sutanto, kemaren saya transfer ke BRI karena selain Bank tsb letaknya jauh di kota.

BCA - 455 1323 999 - cabang KCP Gondangdia Lama
Mandiri - 11 500 500 12345 - cabang KK Jakarta Taman Ismail Marzuki
BNI - 800 1234 565 - cabang ROA MALAKA
BRI - 0502 0100 4814 502 - cabang KCP. RS. Cikini
CIMB Niaga - 610 01 01598 18 6 - cabang Plaza Indonesia

     Lakukan konfirmasi pembayaran setelah transfer melalui SMS ke No yang sudah di anjurkan ata email ke support@Laku.com. Kalo saya sih kemaren konfirmasi lewat SMS ke No 0857 7200 2400 N langsung di respon oleh Laku.com. Tunggu barang datang ke rumah Anda. Jika Anda butuh bantuan, Anda juga bisa langsung Chatting dengan CS Laku.com.

Apa prestasi yang pernah di capai Laku.com ?
     Laku.com pernah di liput oleh beberapa majalah terkenal seperti Cosmogirl, Gogirl, DRESSCODE,GADIS dan CITACINTA (www.citacinta.com).






Selain itu Laku.com juga pernah di nobatkan sebagai #1halaman terbaik untuk Shopping/Retail oleh Booshaka (Jepang).


















Siapakah di belakang layar Laku.com ?
Ada banyak staff di balik website Laku.com yang bekerja dengan penuh dedikasi demi kepuasan konsumen seperti :
Customer service













Team ini yang siap melayani para customer dengan ramah dan penuh senyum dari pukul 08.30 -24.00. Apapun yang ingin Anda tanyakan, team ini siap membantu Anda.

Inventory and Order Fulfillment















Team inilah yang membungkus dan menyiapkan ratusan pesanan dari Anda semua setiap harinya. Mereka juga yang memastikan setiap barang yang keluar dari warehouse Laku.com dalam kondisi Bagus.

Team Content











Team ini yang menyiapkan barang sebelum di tampilkan di website Laku.com dari professional photographer sampai jurnalistik. Team ini siap memberikan presentasi dari Anda semua supaya tidak salah pilih.

     Nah, itulah sedikit pengalaman saya membeli baju di toko baju online di laku.com dan sedikit deskripsi tentang toko baju online  laku.com. Sebenarnya kemaren saya pengen beli sepatu kets ukuran 41, tapi mungkin Laku.com masih belum menyiapkanya. Semoga suatu saat nanti pas saya pengen beli barangnyaa sudah ada.
Akhir kata semoga ulasan saya bisa menjadi solusi dan referensi belanja online yang aman, murah, terpercaya, menguntungkan dan berkualitas serta harga bersaing bagi Anda semua. Satu lagi “Tanpa repot harus keluar rumah”. Selamat berbelanja online, selamat berbisnis dan happy shoping. Terima kasih telah membaca artikel saya.
Sumber referensi artikel :
Buku Cara Dahsyat Menjadi Penulis Hebat karya Jonru.
Artikel ini di ikutsertakan dalam Kontes Blog Laku.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saya senang sekali Belanja Onine di Laku.com. Murah, Aman, dan ada peluang bisnisnya."

Posting Komentar