Sehat Alami dengan Produk Indonesia dari Jus Noni

sehat alami dengan produk indonesia
http://buahuntukdiet.com


      Sering saya berfikir “ Bagaimana ya jika suatu saat nanti saya menderita suatu penyakit, apalagi kebanyakan makanan – minuman sehari hari yang banyak saya konsumsi pasti mengandung banyak bahan kimia seperti vetsin,pemanis buatan yang tentu sangat beresiko jika saya terus mengkonsumsinya dalam waktu lama”. Saya tak ingin suatu saat nanti terkena diabetes yang katanya tak bisa di sembuhkan,saya tak ingin terkena asam urat yang jika tersentuh saja itu kulit – rasanya seperti di tusuk tusuk. Saya tak ingin terkena TBC yang paling tidak pengobatanya harus memakan waktu 6 - 9 bulan. Belum lagi jika harus menerima tusukan jarum suntik setiap hari jika setelah sembuh penyakit itu kambuh lagi, pengen tau berapa lamanya… 9 bulan broooo.. hiks…hiks..hiks…bisa nangis deh. Hah…..yang bener aja…..masa sampai 9 bulan itu pantat harus disuntik sebanyak 30 X 9 = 270 suntikan. Kalo di film Tom N Jerry sih itu pantat di ceburin ke air buat nyiramin tanaman, xixixixixixixi…. Lalu apa jadinya tubuh kita nanti jika terus terkontaminasi obat. Biarpun toh nanti sembuh tapi mungkin bisa kala itu bisa di bilang masa separuh hidup memakan obat, kemungkinan besar tubuh sudah tak sesehat sewaktu sebelum terserang penyakit.
Maka dari itu sebelum semua itu terjadi, pergunakan nikmat Tuhan yang yang berupa kesehatan dengan menjaganya supaya tubuh tetap sehat dengan pola hidup sehat yang bisa di lakukan dengan cara :

1 Istirahat cukup
      Cara paling ampuh agar tubuh tetap sehat adalah istirahat cukup atau tidur. Tidur yang nyenyak ternyata bisa menyehatkan badan dan membuat tubuh lebih awet muda, sebab saat tidur tubuh akan mengeluarkan hormon pertumbuhan yang berfungsi memperbaharui dan memperbaiki jaringan dan sel sel tubuh termasuk kulit. Kurang tidur bisa menyebabkan kurangnya daya tahan tubuh,kulit kusam dan ketidakseimbangan emosional serta mudah terserang penyakit. Pada umumnya untuk orang dewasa membutuhkan waktu untuk tidur antara 6- 8 jam perhari.

2 Olah raga
      Dengan berolahraga,tubuh menjadi bugar dan sehat, otot otot yang kaku menjadi lentur,aliran darah lancar,tubuh lebih segar serta kotoran di dalam tubuh bisa di keluarkan melalui keringat saat berolahraga. Paling murah dan gratis di lakukan adalah dengan berjalan kaki. Penelitian membuktikan bahwa dengan berjalan kaki selama 30 menit dapat menurunkan resiko penyakit jantung,stroke,diabetes serta membuat Anda lebih langsing.

3 Minum air yang cukup
Cara sehat alami yang paling mudahdi lakukan adalah dengan mengkonsumsi air. Tanpa makanan, manusia masih bisa bertahan hidup. Tetapi tanpa air, manusia hanya bisa bertahan kurang lebih 7 hari. Di dalam tubuh manusia, 75% unsur yang terkandung adalah air. Otot otot yang menggerakan tubuh kita terdiri atas 75% air dan darah yang mengalir di dalam tubuh yang menghantarkan nutrisi ke seluruh bagian tubuh terdiri dari 82% adalah air. Jadi,jika kondisi tubuh kekurangan air atau dehidrasi, resiko terserang berbagai macam penyakit bisa terjadi.

4 Makan bergizi dan teratur
      Cara untuk sehat lainya bisa di lakukan dengan makan makanan yang bergizi seimbang secara teratur 3 X sehari, pagi, siang dan sore/ malam dengan memperhatikan asupan makanan. Kurangi makanan berlemak,perbanyak konsumsi sayur dan buah dan bila perlu obat herbal seperti Jus Noni bisa menjadi andalan untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami.

5 Tertawa
      Obat yang tak kalah mujarab supaya tetap sehat adalah dengan tertawa. Coba anda membayangkan kejadian lucu yang bisa membuat anda tertawa, seperti saat menonton film kartun Tom and Jerry. Dengan tertawa anda bisa sedikit menghilangkan beban pikiran sehingga perasaan menjadi lebih bahagia. Ayo tertawa..ha ha ha ha ha…sekali lagi…xi xi xi xi xi xi xi. Menurut penelitian, tertawa akan menggerakan bagian dalam tubuh,mengaktifkan sistem endokrin sehingga dapat mendorong penyembuhan penyakit. Dan ternyata benar bahwa dengan tertawa bisa menyembuhkan penyakit, beberapa waktu lalu saya menonton acara On the Spot di TRANS 7, di video itu menceritakan bahwa ada seseorang yang sedang menderita sakit yang cukup parah, kemudian saudara dari penderita tersebut memberikannya terapi tertawa dengan memperlihatkan video video lucu yang membuat Ia tertawa. Hasilnya setelah beberapa waktu terapi itu di lakukan, si penderita tersebut sembuh dari penyakitnya. Tertawa juga obat sehat dan mujarab untuk menhilangkan stress dan menjadikan awet muda,asal jangan terus tertawa…nanti Anda malah di tertawain karena di kira orang sinting...xixixixixi.

6 Medical Check Up
       Dengan Medical Check Up paling tidak 1 kali setahun, Anda bisa tahu sesehat apakah tubuh Anda. Apakah ada kelainan fungsi organ tubuh atau tidak. Dengan cara ini Anda bisa terhindar dari serangan penyakit serius seperti jantung,diabetes,stroke. Dengan demikian kualitas hidup Anda pun jadi lebih baik.

      Sekiranya itu saja cara sederhana agar tetap sehat. Tapi jika memang sudah terlanjur terserang penyakit, ada baiknya konsumsi Obat Herbal produksi PT. Anugrah Alam Medisina, (Anamed) yang berupa Jus dari sari buah Noni atau mengkudu yang sudah sangat terkenal akan manfaatnya bagi kesehatan dan sudah di gunakan oleh Nenek moyang kita sejak ribuan tahun silam. Obat herbal karya Anak Indonesia yang berupa Jus Noni/atau yang lebih di kenal dengan mengkudu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, baik untuk Anda yang sehat ataupun yang sakit dan yang paling penting obat herbal ini tidak memiliki efek samping.



sehat alami dengan produk indonesia
www.noni-anamed.multibisnis.com


Beberapa pertanyaan tentang Jus Noni Anamed.

Mengapa harus Obat Herbal ?
      Di tengah maraknya perkembangan obat obat farmasi, Anamed mencoba mengajak masyarakat Indonesia untuk Sehat Alami dengan Produk Indonesia dengan mengeluarkan produk buatan dari pabriknya PT. Anugrah Alam Medisina ( Anamed) yaitu :

A Noni Origin
B Noni Pure dan
C Noni Concenctrate

A Noni Origin yaitu Jus buah Noni dengan tambahan sari buah Blueberry,sari buah Anggur, sari buah Lemon dan Madu alami.
B Noni Pure yaitu Jus buah Noni alami tanpa tambahan apapun – Pure – murni.
C Noni Concentrate yaitu Jus Noni Pure yang di kurangkan kadar airnya sehingga di dapat jus dengan kadar Noni yang sangat tinggi.

Dosis/aturan pakai mengkonsumsi Jus Noni :
       Kocok dahulu sebelum di minum, sebaiknya beri selang waktu 30 menit sebelum makan. Minum sebanyak 2 x 30 ml perhari. Setelah di buka, simpan Jus Noni dalam lemari pendingin, jangan di minum bila tutup botol Jus sudah rusak atau di buka.  Lihat tanggal kadaluarsa. Untuk penderita sakit lanjut jumlah takaran minum bisa di tambah 3 atau 4 x sehari 30 ml.

2 Apa saja manfaat dari produk diatas untuk kesehatan ?
      Yang pasti bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti batu ginjal,TBC,asam urat,diabetes,alergi,rematik dll secara alami tanpa efek samping. Dan seperti yang sudah saya jelaskan sedikit di atas bahwa ketiga produk Noni di atas bisa di konsumsi bukan untuk penderita sakit saja, tetapi yang sehat pun bisa memakainya untuk menjaga kesehatan. Buah Noni yang juga memiliki nama ilmiah Morinda Citrifolia mengandung banyak nutrisi yang sangat di butuhkan oleh tubuh seperti air,karbohidrat,lemak,protein,vitamin,mineral dll. Dari Nutrisi itu,proses dalam tubuh untuk mendapatkan sel sehat yaitu mempertahankan sel yang sehat,memulihkan sel yang sakit menjadi sehat dan menggantikan sel yang mati dengan sel baru yang sehat sehingga :
Sel sehat--> jaringan sehat--> organ sehat--> system sehat--> TUBUH SEHAT.

3 Apa kata mereka tentang Jus Noni Anamed ?

1 ) Batu Ginjal Hancur! Sakit Pinggang Sembuh! - Denny Boy


       Saya menderita sakit pinggang sejak sekitar 4 tahun yang lalu. Selama ini jika terasa sakit saya minum obat penghilang rasa sakit. Teman saya mengatakan kalau saya memiliki masalah batu ginjal, karena gejala yang saya rasakan sama seperti teman saya yang pernah menderita batu ginjal juga. Saya kemudian disarankan untuk pergi ke dokter, namun saya takut.
Kebetulan ada seorang rekan saya memperkenalkan Juice Noni dari Luar Negeri yang katanya bisa membantu untuk menghancurkan batu ginjal, kemudian saya langsung membeli 4 botol (liter). Namun setelah saya konsumsi sampai habis sesuai dosis yang dianjurkan, saya masih merasakan sakit pada pinggang saya. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari alternatif yang lain. Saya sudah mencoba beberapa produk yang lain, namun hasilnya tetap sama.Hingga suatu saat saya dipertemukan oleh teman lama saya yang memperkenalkan Juice Noni Pure ANAMed. Saya lalu mencoba minum 1 sloki (60 cc). Sungguh kejadian yang sangat luar biasa besok paginya, karena ketika saya buang air kecil saya merasakan agak sedikit sakit dan keluar butiran kira-kira besarnya setengah butir beras sebanyak 2 butir.
Saya sangat penasaran, lalu saya ambil gelas plastik bekas air mineral untuk tempat saya buang air kecil dan ada beberapa butiran sebesar pasir. Setelah butiran-butiran tersebut keluar badan saya terasa enak dan nyaman. Dan yang lebih penting lagi sakit pinggang saya, seketika hilang dan hingga hari ini saya tidak pernah merasakan sakit pinggang lagi.Sungguh saya sangat berterima kasih, karena melalui Noni Pure ANAMed, saya diberi kesehatan oleh Tuhan YME. Kini saya sudah terbebas dari sakit pinggang dan juga batu ginjal. Berdasarkan pengalaman yang saya pernah alami ini, hingga saat ini saya rutin untuk konsumsi Noni Pure ANAMed, karena saya percaya akan kandungan nutrisi dan khasiatnya.

2) Sakit Maag akut dan sering masuk angin - Suyono


      Saya sudah lima tahun menderita sakit maag yang sangat akut dan juga sering masuk angin. Muntah-muntah juga sering saya alami di saat saya berpikir agak serius dan berat karena beban pekerjaan.
Saya selalu minum obat dari dokter dan berkunjung ke berbagai pengobatan alternatif, namun hasilnya masih nihil, belum ada perubahan.
Dokter belum memberikan solusi dan hanya dapat penjelasan dari dokter, saya menderita sakit maag dan sakit kepala. Kalaupun diberi obat hanya sebagai penenang dan penghilang rasa sakit saja, bukan untuk penyembuh.
Pada awal bulan Oktober 2011, saya diperkenalkan produk ANAMed, oleh seorang teman dari bekasi. Saya mencoba minum Noni Origin, dengan dosis satu sloki (30 ml). Mulai saat itu saya selalu minum rutin, pada pagi hari dan sebelum tidur pada malam hari. Setelah minum Noni Origin pada hari pertama, badan saya terasa hangat. Awalnya saya juga mengalami detoksifikasi, yakni saya sempat muntah-muntah. Namun setelah itu, sakit yang saya derita selama ini berangsur-angsur mulai membaik.
Setelah saya menghabiskan satu botol volume 1000 ml, saya sudah tidak lagi merasakan perih pada lambung dan juga tidak sakit kepala. Yang pasti sekarang saya sudah sehat, dan bebas untuk memilih menu makanan yang saya sukai. Puji Syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan saya sangat berterima kasih kepada ANAMed atas produknya yang sangat bermanfaat.

3) Diabetes dan Jantung - Suratemi

       Sejak tahun 1995, secara medis dan berdasarkan hasil laboratorium, dokter memvonis bahwa saya menderita sakit diabetes mellitus (kencing manis) dan juga jantung. Saran dokter untuk mengamputasi jari-jari kaki kiri yang sudah luka dan memborok, juga sudah sempat dilayangkan pihak medis kepada saya.
Selama ini saya memang hanya mengupayakan upaya medis dokter dan juga pengobatan alternatif, untuk menanggulangi sakit yang saya alami. Belum lagi masalah jantung yang mendera tubuh saya, serta lambung dan paru-paru saya juga mengalami kerusakan.
Bulan Nopember 2011 seperti menjadi puncak penderitaan saya. Karena kadar gula darah dalam tubuh sudah mencapai angka 570. Saya sempat tidak bisa berjalan karena bengkak dan luka di jari-jari kaki kiri saya. Oleh karena itu, saya mendapatkan saran agar jari-jari kaki kiri saya diamputasi oleh dokter. Sungguh sebuah solusi yang tidak diinginkan saya dan keluarga.
Sambil mencari alternatif pengobatan lain, saya di perkenalkan dengan Noni Pure dan Noni Concentrate ANAMed sebagai alternatif kesembuhan saya. Saya mulai mengkonsumsi noni pure ANAMed dengan dosis 2 x 30 ml, pada pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur. Sedangkan noni concentrate saya teteskan 3 kali sehari pada jari-jari kaki yang luka setiap hari selama satu bulan.
Minggu pertama mengkonsumsi Noni Pure dan Noni Concentrate, saya sudah mulai enak makan. Biasanya saya tidak bisa makan apapun, karena radang di tenggorokan. Satu bulan kemudian, bengkak serta luka di jari-jari kaki kiri saya, berangsur-angsur membaik dan mengering, sehingga saya sudah bisa mulai sedikit berjalan.Alhamdulilah, Allah mengijinkan penyakit diabetes dan jantung saya terobati dengan mengonsumsi Noni Pure dan Noni concentrate. Dari sinilah saya yakin bahwa kandungan di dalam Noni Pure dan Noni Concentrate ANAMed dapat mengatasi masalah diabetes dan jantung adalah benar adanya.

Sekilas tentang Noni Anamed
        Jus Noni Anamed adalah Jus yang di buat dari sari buah Noni atau Mengkudu yang terkenal khasiatnya sejak ribuan tahun lalu untuk kesehatan. Menurut penelitian yang di lakukan oleh Dr Nishigaki (Chairman of Tokyo Noni Research Center, Jepang ) mengatakan bahwa buah Noni asal Indonesia memiliki kandungan nutrisi terbaik di Dunia di bandingkan dengan Noni yang ada di pasaran. Dia pun menyarankan Jus Noni sebagai pilihan tepat alami untuk kesehatan. Scopoletin yang dapat membuat pembuluh darah menjadi rileks sehingga dapat menormalkan tekanan darah untuk penderita darah tinggi, ternyata di miliki oleh buah Noni asal Indonesia yang ternyataj uga memiliki kandungan scopoletin 6 X lebih banyak yaitu sekitar 60 mikrogram/ml di bandingkan scopoletin dari buah Noni yang ada pada merk lain di pasaran. Selain menormalkan tekanan darah, scopoletin juga terbukti membunuh beberapa type bakteri. Scopoletin bersifat Fungisida atau pembunuh jamur terhadap Phytum sp dan juga bersifat anti peradangan serta anti alergi serta masih banyak lagi manfaat lain dari zat tersebut.



http://www.sehatalami.co.id



      Jus Noni aman di konsumsi karena terbuat dari bahan alami tanpa tambahan pengawet atau bahan kimia yang membahayakan tubuh. Tetapi untuk penderita gagal ginjal sebaiknya konsultasikan dengan Dokter atau ahli terlebih dahulu.
       Sebenarnya semua penyakit ada obatnya, jika memang seseorang yang sakit belum juga sembuh, itu karena memang belum ketemu dan cocok saja sama obatnya.Bagi anda yang sedang sakit, mungkin dengan Jus Noni Anamed bisa menjadi solusi masalah kesehatan yang anda derita. Manusia memang tak pernah luput dari cobaan yang di berikan Tuhan. Itu di maksudkan supaya kita bisa jadi pribadi yang dewasa, supaya kita lebih tegar menghadapi cobaan yang pasti akan datang lagi. Selain berusaha, berdo’a juga merupakan obat mujarab supaya keinginan kita tercapai. Tuhan maha mengetahui, jika kita sedang sakit, mungkin itu merupakan yang terbaik bagi kita. Kenapa ? Karena bisa saja saat itu kita sedang melakukan perbuatan dosa, dengan Tuhan memberi cobaan yang berupa sakit, mungkin menurut Tuhan itu adalah hal terbaik untuk kita. Dengan kita di beri cobaan berupa sakit, kita di suruh berhenti sejenak melakukan dosa karena manusia tak pernah luput dari dosa kecuali Nabi Muhammad SAW. Maka dari itu berdoalah supaya kita di berikan yang terbaik oleh Tuhan.

Kembali lagi ke Jus Noni…
Bagaimana konsumsi Jus Noni jika saya sedang mengkonsumsi obat lain ?
       Jus Noni bersifat menetralkan, jadi jika Anda memang sedang mengkonsumsi obat lain sebaiknya beri selang waktu antara 30 menit sampai 2 jam supaya proses penetralan tidak bertabrakan.

5 Berapakah dosis ideal mengkonsumsi Jus Noni ?
         Secara umum dosis ideal untuk mengkonsumsi Jus Noni yaitu 30 ml sebanyak 2 x untuk setiap harinya untuk orang sehat atau sakit ringan, namun bagi penderita sakit berat seperti batu ginjal dosis bisa di tambah menjadi 3 x 30 ml setiap harinya.Beberapa orang merasakanya secara cepat. Namun secara umum efek positif dari konsumsi Jus Noni baru terasa setelah +/- 3 bulan.

6 Untuk siapa sajakah Jus Noni di anjurkan ?
Jus Noni di anjurkan untuk Pria dan Wanita, tua ataupun muda,wanita hamil dan anak anak. Di anjurkan Jus Noni di berikan untuk anak 5 tahun ke atas dengan dosis 1 sendok teh perharinya, di umur tersebut sistem kekebalan tubuh manusia sudah mulai berkurang sedangkan untuk anak di bawah usia 5 tahun sistem kekebalan tubuhnya masih baik

7 Tahukah anda kalau ternyata buah Noni atau mengkudu adalah tanaman asli Indonesia ?
Menurut Ridley, buah Noni merupakan tanaman asli Indonesia yang telah di gunakan oleh Nenek moyang kita sejak ribuan tahun lalu sebagai bahan makanan,sayuran serta obat yang berkhasiat untuk kesehatan. Dan setelah teknologi berkembang pesat seperti sekarang ini, buah Noni bisa di sulap dalam bentuk Jus Noni yang di produksi oleh PT. Anugrah Alam Medisina ( Anamed ) karya anak Indonesia. Dan kita sebagai masyarakatnya harus bangga menggunakan obat herbal alami karya anak Indonesia ini. Semoga dengan obat herbal ini Sehat Alami dengan Produk Indonesia bisa di rasakan oleh siapa saja dan di mana saja.

8 Apakah Jus Noni hanya bisa di minum ?
      Jawabanya tidak, Jus Noni juga berkhasiat mengobati panu,jerawat dengan cara mengoleskanya serta menghilangkan bau mulut,sakit gigi,infeksi gusi,radang tenggorokan dengan cara di kumur kumur.

9 Dimana saya bisa mendapatkan Jus Noni ?
     Anda bisa mendapatkanya dengan membeli secara Online di www.sehatalami.co.id, di distributor yang tersebar di berbagai kota ataupun di member MLM Jus Noni.

Semoga dengan hadirnya Jus Noni Anamed bisa mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat alami bebas penyakit  Saya sangat menganjurkan bagi anda yang sehat untuk tetap sehat dan yang sakit supaya terus berusaha mencari jalan kesembuhan karena seperti yang sudah saya seinggung sedikit di atas bahwa semua penyakit pasti ada obatnyanya. Dan obat herbal alami merupakan solusi tepat untuk sehat supaya tubuh tetap sehat tanpa terkontaminasi bahan kimia.
- - -
Saran dari saya untuk Jus Noni Anamed :
Saat pertama kali saya melihat website www.anamed.co.id, kesan saya saat itu “ Website yang bagus,saya yakin produknya juga berkualitas” saya suka dengan desain websitenya .
Tetapi tidak untuk website www.sehatalami.co.id , menurut saya artikel di dalamnya masih kurang memikat pengunjung untuk lebih tau tentang produk Anamed, bahasa yang di gunakan masih kaku dan masih seperti penulis awam yang baru pertama kali menulis. Desain webnnya juga kurang bagus,adanya teks box membawa kesan pelit dan membuat pembaca di ribetkan dengan scroll gulung yang merepotkan sehingga tidak ada kesan profesional untuk sebuah produk yang professional. Selain itu masih ada kalimat yang di ulang seperti pada artikel pendukung pada point pertanyaan “Tahukah Anda bahwa Tanaman Noni merupakan Tanaman Asli Indonesia?” (tanpa tanda petik). Kalimatnya di ulang pada artikel tentang Anamed pada point pertanyaan yang sama. Kalimatnya seperti ini "Menurut Ridley, Noni merupakan tanaman asli Indonesia. Masyarakat Indonesia mempunyai pengalaman paling lama di dunia, lebih dari 6,000 tahun dalam menggunakan tanaman Noni sebagai sayuran, makanan dan obat-obatan." kalimatnya memang beda tapi maksudnya sama.
Masih pada artikel pendukung, pada point pertanyaan "Senyawa bioaktif yang terkandung pada noni tidak rusak selama pengolahan?"  (Tanpa tanda petik). Tidak di jelaskan proses pengolahan buah Noni secara jelas. Pertanyaan saya saat membaca kalimat tsb “ Jus Noni di olah dengan panas yang tinggi atau tidak?" Atau bagaimana lebih jelasnya ? Masih pada artikel pendukung pada point pertanyaan "Bagaimana dengan kemurnian Jus Noni" ? tidak di jelaskan bagaimana sistim pengolahan Jus Noni secara jelas,apakah bisa terjadi kemungkinan logam larut dalam Jus atau tidak,itu membuat ragu calon konsumen.
Dan yang paling penting untuk di perhatikan,yaitu pada rtikel pendukung di www.sehatalami.co.id pada point "Noni Juice bisa meningkatkan sirkulasi darah pada pembuluh darah"
Ada kalimat yang menjelekan Jus Noni dari Negara lain yaitu Tahiti dan Hawai,menurut saya itu sangat tidak profesional dalam persaingan usaha,itu namanya persaingan tidak sehat. Bisa saja pemilik produk tersebut tidak terima dan menuntut hukum karena setahu saya ada produk Jus Noni (Tahiti) lain yang di pasarkan.
Satu lagi : Bagaimana dengan sertifikat halal dari MUI dan perijinan peredaran obat dan makanan BPOM ?
Sekiranya itu saja saran dari saya. Sekian dan terima kasih, salam sukses.

Sumber referensi artikel by www.sehatalami.co.id www.anamed.co.id dan majalah bonus dari majalah Men’s Health Indonesia milik saya sendiri.
Sumber testimoni beserta gambar by  http://www.sehatalami.co.id

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sehat Alami dengan Produk Indonesia dari Jus Noni "