Toko baju online terpercaya,murah,aman, berkualitas hanya di laku.com

Hai kawan,apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat wal afiat. Hai kawan, saya mau tanya,apakah kamu adalah seorang yang sibuk dengan pekerjaan sehari hari ? Apakah kamu tak memiliki waktu untuk keluar rumah membeli barang impian yang belum sempat kamu beli karena saking sibuknya,sampai tak ada waktu untuk membelinya ? 

Dan apakah “sesuatu” itu adalah baju model terbaru yang kamu impi impikan ? Atau mungkin aksesories seperti gelang,kalung,anting anting , peralatan make up jika kamu cewek ? Atau mungkin juga kamu sudah meng - akalinya - dengan membeli di toko online - yang bisa menghemat waktu,tapi toko online tempat kamu beli itu belum kredibel,belum bisa di percaya sepenuhnya karena kualitasnya meragukan ? Jika memang iya, semoga rekomendasi saya bermanfaat menjawab pertanyaan pertanyaanmu di atas.

Memperkenalkan TOKO BAJU ONLINE terpercaya dengan harga bersaing, produk berkualitas,memberikan banyak keuntungan dengan adanya program reseller, diskon dan yang sudah wajib hukumnya untuk TOKO BAJU ONLINE ini adalah transaksi yang di jamin 100% aman.

Apakah nama TOKO BAJU ONLINE itu ?

Laku.com, ya ! Laku.com adalah TOKO BAJU ONLINE yang menjual baju baju baik pria ataupun wanita secara online baik dalam partai besar ( grosir) ataupun eceran.



Tetapi mengingat akan pentingnya kebutuhan seseorang akan sandang, laku.com tidak hanya menjual barang berupa baju atau pakaian saja. Laku.com menjual pernak pernik lain seperti jam tangan,bross untuk hiasan pakaian wanita,dompet dan masih banyak lagi yang lainya dan tentunya merupakan barang yang berkualitas dan harga bersaing. Di laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman semakin menyenangkan seperti yang sudah saya katakana diatas yaitu banyak keuntungan yang bisa di dapatkan seperti diskon dan kesempatan berbisnis menjadi Reseller laku.com.

Apa, Diskon,mau dong ? Ya! Diskon 5% untuk kamu yang mau berbisnis menjadi resellerlaku.com dengan syarat apabila sudah berbelanja dengan total 1 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order). Sedangkan bila total belanja sudah mencapai 4 juta rupiah, diskon akan di berikan sebesar 10%. Bagaimana,asik bukan dapet diskon ? Masih ada lagi diskonya, yaitu private sale khusus untuk para reseller laku.com. Wuihhhh, kalo kayak gini belanja baju online jadi lebih menyenangkan cuy. Untuk menjadi reseller, kamu tak harus membeli barang dalam jumlah banyak atau grosir, hanya dengan membeli 1 pcs saja kamu sudah bisa berbisnis, bahkan tanpa stok barangpun kamu sudah bisa berbisnis. Enak kan… bisnis modal kecil tapi untungnya besar.

Tapiiii, bisnissss,mmmm pasti susah banget N perlu kerja keras ? ya iya dong,masa ya iya lah, di mana mana yang namanya usaha perlu kerja keras (bagi yang mau). Orang orang kaya yang bermobil mewah,uang banyak, punya rumah mewah, semua itu ia dapatkan dengan usaha dan kerja keras dan pengorbanan yang besar (kecuali yang instant). Jangan mau selamanya jadi orang gajian, jangan selamanya mau di suruh suruh orang. 

Seperti saya sendiri, saya yang seorang waitter atau pelayan (jawa : tukang laden) di Restoran Yunani 19 di kota Kebumen ini pun tak selamanya mau jadi orang yang mau disuruh suruh. Mungkin sekarang saya waitter tapi suatu saat nanti saya bisa jadi Chairma/bos, Wuih PD banget. Kita bisa mendapatkan apapun yang kita inginkan asalkan kita fokus pada satu tujuan. Hukum alam mengatakan “kita akan mendapatkan apa yang fokuskan,bukan yang kita fikirkan” jika kita berfokus pada bisnis misal bisnis reseller laku.com, maka yang kita fokuskan adalah hal hal yang membawa kita menjadi sukses berbisnis. Jika terus fokus,konsisten serta usaha di sertai Do’a, maka hasil yang kita dapat adalah keberhasilan. Saya yakin itu.

Kembali lagi ke laku.com…

Selain diskon, apa keuntungan lain jika saya menjadi reseller ?

1 Tanpa ada resiko. Kamu tak perlu memiliki stok barang seperti yang sudah saya katakan di atas, yang kamu butuhkan hanya kerabat,teman temanmu, ajak mereka untuk membeli produk laku.com lewat kamu dan dapatkan untung jutaan rupiah.Tapi kerja keras dulu ya,OK ?.

2 Kamu bisa tetap memesan barang di Laku.com meskipun hanya 1 pcs saja. Kamu bisa pesan apa saja dan kapan saja, akan di layani sebaik mungkin oleh laku.com.

3 Kamu bisa menentukan harga sendiri. Semakin pintar anda menentukan harga, semakin banyak pembeli dari kamu.

4 Miliki jaringan sendiri. Setelah menikmati hasil yang melimpah menjadi reseller,kamupun bisa membuka jaringan reseller sendiri. Buat usahamu berkembang biak dengan banyak member bak virus yang mewabah. Maksudnya > kamu sekarang jadi resellernya laku.com, setelah kamu mendapatkan banyak pembeli, kamu bisa mencari orang untuk jadi resellermu ( downlinemu).

Apa saja kelebihan dari program reseller ?

1 Laku.com selalu siap membantu kamu untuk berjualan, jadi identitas laku.com sebagai supliermu akan di jaga sebaik mungkin.

2 Professional Photo. Foto semua produk di Laku.com merupakan foto asli yang di lakukan oleh fotograper professional serta model dari laku.com. Juga laku.com tidak menaruh watermark atau logo supaya kamu dengan mudah bisa copy paste dan mulai berjualan.

3 Drop ship. Dengan layanan ini, kamu tak harus repot menunggu kiriman barang datang untuk kemudian di kirimkan ke customermu. Laku.com bisa langsung mengirimkan barang pesanan atas nama kamu.

4 Low Price. Barang berkualitas dengan harga bersaing dan bisa kamu tentukan sendiri, kemungkinan besar untuk mendapatkan customer potensial lebih besar.

5 Anda tak perlu repot harus copy paste gambar produk beserta rincian harganya, Anda hanya tinggal mendownload katalognya yang sudah ada di laku.com (bawah)dan bisnis pun bisa segera di mulai.

Laku.com sadar bahwa konsumen sering kali kawatir akan kualitas dan kepercayaan toko online yang banyak tersebar di Internet terutama Indonesia. Maka dari itu laku.com dengan penuh dedikasi selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para konsumen dengan selalu memberikan pelayanan yang ramah,murah senyum mulai dari saat membuka website sampai barang tiba di tangan customer. Laku.com sangat serius dalam mengelola retail shopingnya dengan di dukung oleh team terbaiknya . Laku.com memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customernya sebagai shoping retail yang pernah di nobatkan sebagai Top Pages for Shoping Retail atau #1 halaman terbaik untuk Shoping Retail oleh Booshaka (Jepang).

Laku.com berusaha memberikan pengalaman belanja online yang belum pernah anda alami sebelumnya dan di toko online lainya. Semenjak laku.com berdiri, sampai sekarang sudah mengirimkan ribuan paket yang keseluruh Nusantara. Bahkan bagi Anda yang tinggal di Papua sekalipun bisa membeli produk di laku.com.

Lalu, bagaimana caranya jika saya ingin berbelanja di laku.com ?

Caranya mudah, ada beberapa cara untuk berbelanja di laku.com, pilih salah satu langkah di bawah ini :

1 Lewat website laku.com

Caranya kamu harus daftar terlebih dahulu. Caranya ikuti langkah berikut :

1) Pastikan kamu sudah punya alamat Email baik yahoomail atau gmail. Jika belum punya silahkan buat terlebih dahulu.

2) Klik menu Daftar pada pojok kanan atas website laku.com. Masukan nama, email, jenis kelamin dan password dan konfirmasi password.

Jika sudah klik Kirim, maka akan muncul kotak isian data.

Isi data identitas kamu dengan benar seperti alamat, no telpon, email dan data lain yang di perlukan. Setelah kamu mendaftar kamu bisa pilih barang yang kamu suka, add to cart, isi identitas dan alamat lengkap pengiriman dan place order kemudian lakukan transaksi pembayaran.

2 Dengan Email

Cantumkan identitas anda seperti nama, alamat lengkap pengiriman, no HP dan detail pesanan lalu kirim ke

support@laku.com

3 SMS

Cantumkan nama, alamat lengkap pengiriman, alamat email dan detail pesanan lalu kirim ke salah satu nomor berikut :

0877 8800 9600 - 0857 7200 2400 - 0813 8060 0200

4 Telepon

Hubungi kami di nomor 021-83783145 dan kami siap membantu anda berbelanja.

Setelah anda melakukan pesanan, silahkan transfer ke salah satu rekening berikut :

Atas nama : Angeline Sutanto

BCA - cabang KCP Gondangdia Lama - No Rek 455 1323 999

Mandiri - cabang KK Jakarta Taman Ismail Marzuki – No Rek 11 500 500 12345

BNI - cabang ROA MALAKA - No Rek 800 1234 565

BRI - cabang KCP. RS. Cikini – No Rek 0502 0100 4814 502

CIMB Niaga - cabang Plaza Indonesia No Rek 610 01 01598 186

Setelah melakukan pembayaran silahkan konfirmasi transfer anda melalui email,SMS ataupun telfon dan pesanan anda akan segera di kirim secepatnya.

Siapakah di balik laku.com ?

Photoshot



Di balik website laku.com, banyak aktifitas yang di lakukan para staffnya seperti photoshot yang di lakukan beberapa kali dalam 1 bulan. Foto produk di website laku.com di ambil dari foto sendiri yang di lakukan oleh fotogrfer professional laku.com.

Customer service



Customer service laku.com siap membantu anda dalam berbelanja dengan ramah dan murah senyum dari pukul 08.30-24.00 untuk hari senin-jum’at dan pukul 8.30-17 untuk hari sabtu.

Inventory and Order Fulfillment



Team inilah yang membungkus dan dan menyiapkan pesanan dari semua pembeli. Mereka juga membantu memeriksa setiap barang dari warehouse laku.com dalam kondisi bagus.

Team Content



Team inilah yang membantu menyiapkan barang sebelum di tampilkan di web. Jadi setiap barang yang tampil sebelumnya sudah di persiapkan oleh team ini.

Itulah laku.com dengan berbagai layanan yang memuaskan serta dedikasi dan semangatnya untuk kepuasan konsumen. Laku.com juga support chating online langsung jika calon pembeli ingin menanyakan hal hal yang berhubungan dengan laku.com. Dibalik banyak kemudahan yang ada, ada beberapa yang menurut saya masih kurang dari laku.com yaitu tidak menjual sepatu dan celana jeans. Kemarin saya pengen beli sepatu N liat liat celana jeans karena saya malas beli di pasar atau toko, lalu saya lihat laku.com barangkali ada, eh…ternyata gak ada. Dan satu lagi yaitu fitur pencarian di laku.com, saat saya mengetikan kata kunci baju muslim gaul yang muncul kok jam tangan. Huh….cape deh. Eh tapi maaf ya kalo perkataanku gak enak di dengar, akhir kata terima kasih telah membaca artikel saya, salam sukses untuk semua.

Posting Komentar

2 Komentar

Budayakan berkomentar dengan baik dan sopan :)