Susu Pertumbuhan yang Halal dan Sehat, Pilihan ibu cerdas.

Ibu mana sih yang tak ingin anaknya Sehat dan Cerdas ? Ibu mana sih yang tak ingin Buah hatinya tumbuh kembang dengan baik ? Anak adalah anugrah terindah dari yang Maha Kuasa. Anak adalah harta yang paling berharga dari apapun. Anak yang nantinya akan akan melanjutkan generasi Orang tua, oleh karena itu sebagai orang tua yang baik, harus bisa merawat dan mendidiknya agar kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Agama. Dan Ibu adalah orang yang paling berperan dalam tumbuh kembang sang anak, terutama dalam hal kesehatan. 

Bicara soal kesehatan anak, Susu adalah nutrisi yang sangat berperan untuk kesehatan dan daya tahan tubuh serta penting untuk fungsi otak terutama pada pada periode emas pertumbuhanya yaitu usia 1-6 tahun.

Pada usia anak hingga 6 tahun, perkembangan otaknya berlangsung pesat mencapai lebih dari 90% otak orang dewasa. Pada masa ini sel-sel saraf otak balita tumbuh dan berkembang. Karenanya, selain memperhatikan faktor genetik dan stimulasi, penting pula bagi orang tua untuk memperhatikan nutrisi si Kecil. 

Ada fakta yang perlu orang tua tahu. Berat otak kurang dari 10% total berat tubuh, tetapi otak membutuhkan lebih dari 40% total energi tubuh. Selain itu otak si Kecil tidak dapat menyimpan energi dan selalu aktif bekerja saat tidur. Karenanya, penting bagi otak untuk mendapat energi secara terus menerus agar dapat bekerja dengan optimal”. 

Tentunya orang tua di manapun terutama Ibu, sangat menginginkan supaya anaknya bisa tumbuh sehat, cerdas dan pintar. Salah satu cara untuk mendapatkan itu semua adalah dengan memberikan ia Susu. Tetapi sebagai Ibu yang cerdas, harus bisa memilih jenis susu yang bisa memberikan manfaat sebaik mungkin untuk buah hatinya


Frisian Flag dengan inovasi baru Frisian Flag 123 untuk anak 1-3 tahun & Frisian Flag 456 untuk anak usia 4-6 tahun, kini dengan tambahan Isomaltulosa yang telah teruji klinis mampu memberikan pengaruh positif pada konsentrasi dan daya ingat anak sehingga bisa mendukung proses belajar agar lebih optimal. 

Isomaltulosa adalah sejenis Karbohidrat disakarida yang dapat memberikan asupan energi lebih lama yang berpengaruh pada konsentrasi dan daya ingat sang anak. Penambahan Isumaltulosa pada susu Frisian Flag telah terbukti manfaatnya setelah di lakukan pengujian oleh para Dokter ahli yang dilakukan unit Riset Fakultas Kedokteran salah satu Universitas terkemuka di Indonesia.


Isumaltulosa yang secara alami terdapat dalam Madu yang terkenal khasitnya untuk menambah tenaga dan Tebu sebagai bahan pembuat gula pasir, penggunaanya telah di setujui oleh otoritas kesehatan di lebih dari 40 Negara di dunia termasuk juga Indonesia.


Pada Frisian Flag 123 terdapat kandunga nutrisi seperti Prebiotik inulin yang berfungsi sebagai saluran cerna, Vitamin C & E untuk menangkal radikal bebas, Kolin Untuk menambah daya ingat serta ALA / LA yang merupakan asam lemak yang berfungsi membantu pembentukan Sel otak anak.


Sedangkan pada Frisian Flag 456 Terdapat kandungan nutrisi seperti Makronutrien & Mikronutrien untuk pertumbuhan anak, Vitamin D & Kalsium untuk membantu memperkuat, mempertahankan serta untuk pembentukan tulang dan gigi, juga Kolin yang menujang fungsi daya ingat serta ALA/LA yang merupakan asam lemak untuk membantu pertumbuhan sel otak anak.

Mengapa harus Frisian Flag 123 & Frisian Flag 456 dengan Isomaltulosa untuk anak 1-6 tahun ?

Seperti yang sudah saya jelaskan sedikit di atas, Susu Frisian Flag 123 & Frisian Flag 456 dengan isomaltulosa telah teruji klinis mampu memberikan energi lebih lama dan memberikan pengaruh positif pada konsentrasi dan daya ingat anak. Dan yang pasti, semua produk Frisian Flag di jamin HALAL.


Produk Frisian Flag antara lain :


1 FrisianFlag 123 & 456


2 FrisianFlag Kid 1-6 tahun


3 Frisian Flag School 7-12 tahun.

4 Frisian Flag Energo

5 Yes! Susu.


6 Yes! Fruity.


7 Yes! Mut mut.


8 Frisian Flag UHT Disney.


9 Frisian Flag Low Fat high Calsium.


10 Frisian Flag Ready drink UHT regular Range.


11 Frisian Flag Kid 1-6 tahun.


12 FrisianFlag UHT family.


13 Frisian Flag liquid Bottle 190 ml.


14 Frisian Flag liquid Bottle 800 ml.


15 Frisian Flag Full Cream Milk.


16 Frisian Flag Full Instant Plain powder M.


17 Frisian Flag Full Choclate Instant Powder.


18 FrisianFlag Full Instant Honey Powder.


19 FrisianFlag Sweetened Condense Milk.


20 Omela. 


21 Yes! Fruity 


Fakta tentang susu : 
Susu sudah terkenal manfaatnya untuk kesehatan dan kecerdasan manusia. Bahwa banyak orang yang sudah mengerti dengan rajin minum susu, akan memiliki tubuh yang sehat serta otak yang cerdas. Bahwa kalsium penting untuk dapat memperkuat tulang dan gigi. 

Fakta menurut sumber lain di http://www.frisianflag.com/id/tentang-susu/fakta-tentang-susu/5598-tahukah-anda Bahwa susu adalah sumber nutrisi alami yang paling kaya, lengkap dengan beragam jenis gizi yang membantu pertumbuhan, perkembangan, pemeliharaan, dan perlindingan tubuh kita. 
Bahwa tubuh kita mudah menyerap nutrisi di dalam susu. 

Susu dan produk turunannya mudah di cerna.Bahwa dua atau tiga porsi susu setiap harinya cukup untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan harian kita akan nutrisi penting. 
Dan masih banyak lagi fakta lainya. 

Apa kata mereka tentang Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak ?
Yulia Sugiarti, Cileungsi, Bogor. Beranjak dari ASI, aku langsung memilih susu pertumbuhan Frisian Flag 123 untuk anakku setiap harinya. Aku yakin Frisian Flag terus berinovasi untuk memberikan gizi yang terbaik dalam mendukung tumbuh kembang anakku. Apalagi sekarang dengan rasa dan formula baru ISOMALTULOSA untuk penyediaan energi tubuh dan otak anakku. Walaupun ada pergantian rasa, kedua anakku langsung menerima dan tidak ada masalah dalam pencernaannya 
Sari Altera Hariani, Jatinangor, Sumedang. Sebentar lagi anak saya, Dylan masuk sekolah. Untung ada Frisian Flag dengan ISOMALTULOSA, kini saya tidak perlu khawatir lagi karena Frisian Flag membuat anak saya lebih lincah, aktif, dan memiliki nafsu makan yang tinggi
Erti Riana, Ciparay, Bandung. Frisian Flag dengan ISOMALTULOSA meningkatkan daya tahan tubuh kedua anak saya, sehingga mereka lebih aktif dan ceria. Ditambah lagi, kini Faiz dan Rafli nafsu makannya meningkat. Mereka gak mau sampai ketinggalan minum susu Frisian Flag. 
Kabar gembira dari Frisian Flag

Ada kabar gembira dari Frisian Flag untuk Ibu Indonesia dan para Blogger di seluruh Indonesia. Apa itu ? 
Belanja Rp 25ribu, GRATIS Frisian Flag 123/456! Mau…? 

Frisian Flag bekerjasama dengan Indomaret dan Alfamart mengadakan Promo menarik untuk para ibu, yang berakhir tanggal 30 juni 2012. Apa itu ? 

Jadi setiap belanja selain makanan dan susu bayi di Merchant tsb senilai minimal Rp 25.000,- Ibu berhak atas susu Frisian Flag123/456 

Caranya





Hati-hati penipuan, teliti dahulu format SMS agar sesuai dengan rencana belanja Ibu. Kode unik Alfamart tidak dapat ditukarkan di toko Indomaret dan juga sebaliknya, kode unik Indomaret tidak dapat ditukarkan di Alfamart. Pastikan pula Ibu mengetahui Syarat dan Ketentuannya ya Bu: 

Setiap konsumen hanya berhak atas satu kode unik untuk penukaran satu kemasan 200g produk Frisian Flag 123/456 

Promo hanya berlaku untuk susu pertumbuhan Frisian Flag 123 sesuai dengan usia anak 1-3 tahun atau Frisian Flag 456 sesuai dengan usia anak 4-6 tahun 

Promo tidak berlaku untuk anggota Komunitas Ibu dan Balita. Apa itu Komunitas Ibu dan Balita, nanti akan saya bahas setelah ini. 

Promo tidak berlaku bagi konsumen yang telah mendapatkan Frisian Flag 123/456 gratis di promo Frisian Flag sebelumnya (tahun 2012). 

Dengan menunjukkan kode unik, susu Frisian Flag 123 200g dapat diperoleh gratis di toko Alfamart atau Indomaret, bersama dengan pembelian produk balita senilai Rp 25.000,- yang dibeli dalam satu kali transaksi. 

Dengan menunjukkan kode unik, susu Frisian Flag 456 200g dapat diperoleh gratis hanya di toko Alfamart, bersama dengan pembelian produk balita senilai Rp 25.000,- yang dibeli dalam satu kali transaksi. 

Produk balita berupa popok, shampoo/sabun/miyak telon, dll., bukan produk susu dan makanan bayi. 

Keterangan lebih lanjut hubungi Layanan Komunitas Ibu dan Balita 021-29957499 atau email ke ibudanbalita@frieslandcampina.com. Hati-hati penipuan, promo ini tidak dipungut biaya ya Bunda. 

Promo ini akan berjalan dari tanggal 1 - 30 Juni 2012, Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera berbelanja di Alfamart dan Indomaret, dan dapatkan susu Frisian Flag 123/456 dengan Isomaltulosa GRATIS bagi si Kecil! 

2 Kontes blog berhadiah utama HONDA BEAT 

Frisian Flag yang bekerjasama dengan Blogdetik.com, Majelis ulama Indonesia atau MUI mengadakan kontes Blog berhadiah utama HONDA BEAT (on the road), hadiah kedua New Ipad dan hadiah ketiga Samsung Galaxy S III. Serta hadiah hiburanya 15 paket menarik dari Frisian Flag. Kontes ini berlangsung dari 8 – 4 Juli 2012. Tema artikel yang di lombakan yaitu “Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak ” Menarik sekali bukan ? Hai para Blogger, Ayo buruan ikutan dan rebut hadiahnya. Artikel saya ini juga juga di ikut sertakan dalam lomba tsb. 

Komunitas Ibu dan Balita

Apa itu Komunitas Ibu dan Balita ? Komunitas Ibu dan Balita adalah Sebuah program dari Frisian Flag yang bertujuan untuk memotivasi para orang tua terutama Ibu untuk mendukung kecerdasan anak. Lewat program ini, orang tua dapat berbagi pengalaman dengan anggota komunitas lainya. Tidak hanya itu saja, banyak tersedia hadiah menarik seperti voucher belanja kebutuhan bayi, mainan edukatif anak serta buku buku yang mendidik yang bisa mendukung pertumbuhan anak. Temukan informasi tumbuh kembang anak,tips tips,bincang bincang dengan pakar serta liputan yang di lakukan Frisian Flag. 

Bentuk kepedulian Frisian Flag terhadap masyarakat 

Bantuan pendidikan 
Tahun 2010 lalu tepatnya pada bulan agustus, Frisian Flag bekerjasama dengan PT. Matahari Food Business meluncurkan Program pengumpulan Dana pendidikan untuk di berikan kepada anak anak yang kurang mampu dalam membiayai pendidikanya agar bisa merampungkan wajib belajar 9 tahun. Semua ini di lakukan sebagai wujud peduli Frisian Flag dan PT. Matahari Food Business terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Program ini mengajak para konsumen untuk ikut membantu dalam pengumpulan dana tsb dengan cara membeli produk Frisian Flag di jaringan Toko dan Supermarket matahari di seluruh Indonesia. Akhirnya pada bulan Desember 2010 terkumpul dana sebesar Rp 2.601.978.000 dan langsung di berikan kepada yayasan GNOTA yang selanjutnya akan di salurkan kepada yang membutuhkanya yaitu 12.701 siswa SD dan SMP dari keluarga miskin di 6 propinsi di Indonesia. Program ini di dukung oleh kementrian Pendidikan Indonesia dan akan di lanjutkan pada semester kedua tahun 2011. 

Frisian Flag peduli Gizi anak 
Bentuk peduli Frisian Flag yang lain juga berwujud dalam Program Frisian Flag Edukasi Gizi Anak Sekolah (FFEGAS). yaitu Program yang mengajarkan kepada Guru, orang tua maupun anak tentang Gizi yang sekaligus memfasilitasi anak anak untuk memantau dan mengevaluasi secara kritis asupan makanan mereka sehari hari. Acara ini terwujud atas kerjasama Frisian Flag dengan yayasan FIELD Indonesia. Bertempat di Mes Dinas Jakarta dan di hadiri 1.500 anak SD kelas empat dari 50 Sekolah yang tersebar di Jakarta dan Bandung.

Sekilas tentang profil Perusahaan.
Frisian Flag adalah perusahaan produsen susu ternama yang sampai saat ini sudah berusia 90 tahun. Perusahaan yang telah memiliki dua buah pabrik dengan teknologi canggih yang berlokasi di Pasar Rebo dan Ciracas Jakarta ini, juga telah menaungi 1700 karyawan yang bekerja di seluruh Indonesia dan senantiasa mengeluarkan Produk susu yang bergizi dan dapat terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. Selain itu Frisian Flag juga terus aktif berupaya meningkatkan Gizi masyarakat melalui berbagai macam Program seperti di Posyandu, FFEGAS dan Juga kegiatan sosial lainya seperti yang sudah saya jelaskan sedikit di atas.

Itulah sedikit ulasan tentang manfaat susu dengan kandungan isomaltulosa dan produsenya yang senantiasa mengleuarkan produk susu yang berkualitas untuk perkembangan dan pertumbuhan buah hati semua oarang tua di manapun anda berada.
Kebumen, 18 Juni 2012.
-Selesai-

Posting Komentar

0 Komentar