Meningkatkan ekonomi bangsa dengan Mewujudkan 1.000.000 Netpreneur baru, gratis facebook store di lakuBGT.com

Website Gratis di facebook
Sekarang ini, internet tidak hanya di gunakan sebagai media digital pencari informasi saja,tidak hanya sebagai tempat bermedia sosial saja, tapi internet kini bisa di manfaatkan secara produktif untuk kegiatan komersil seperti berdagang. Loh, kok bisa ? bisa dong !
Tahukah Anda bahwa  kini mulai banyak pengguna internet Indonesia termasuk saya,  yang menjadikan internet sebagai ladang pencari uang ? istilahnya di sini di sebut Netpreneur. Netpreneur adalah pelaku usaha di bidang Internet, mereka bisa orang yang menjual jasa, menjual produk ataupun kegiatan komersil lainya yang memanfaatkan internet untuk mencari keuntungan atau uang contohnya seperti Toko online. Bicara soal Toko online,kini ada Toko online yang masih terbilang baru dengan fitur yang canggih.
Memperkenalkan Toko online praktis yang mudah cara membuatnya, murah,cepat dan mudah pengelolaanya.
Apa nama Toko online itu ?
Namanya yaitu facebook store,ya  ! Website gratisdi facebook ( Website toko online yang bisa di buat secara gratis di facebook ) yang bisa Anda dapatkan secara gratis di lakubgt.com, pembuatanya pun semudah membuat facebook.
Gbr 1 Facebook store
Sumber gambar https://www.facebook.com/lakubanget?sk=app_242803415803990



Lihat di videonya, seperti apakah facebook store itu ?

video
Sumber video http://www.youtube.com/watch?v=8uMTPpreItA&feature=player_embedded

Apa itu Facebook Store ?
Facebook store adalah Toko online yang tergabung dengan facebook di mana di maksudkan karena facebook memiliki traffic/pengunjung yang sangat banyak sehingga berpotensi mendatangkan traffic/pengunjung yang banyak pula. Difacebook store ini, Anda tak perlu memiliki ketrampilan programming untuk membuatnya ataupun harus mengeluarkan uang untuk jasa pembuatannya. Yang Anda lakukan hanyalah email untuk daftar ,password, Produk dan data data lain yang di perlukan. Semua itu bisa lakukan dalam waktu kurang lebih 15 menit dan gratis.
Apa saja kemudahan yang bisa di dapatkan dari facebook store ?
1                     Kemudahan Set up toko
Ikuti langkah mudah membuat website gratis di facebook atau facebook store hanya dalam waktu kurang lebih 15 menit. Juga tersedia tutorial gratis step by step untuk mempermudah pembuatanya.
2                     Integrasi pembayaran
Facebook store Anda terhubung dengan 87 Bank yang Anda di indonesia, jadi Anda bisa melakukan pembayaran secara online ataupun transfer langsung ke rekening Bank manapun di Indonesia.
3                     Fitur Admin toko
Dengan fitur admin toko, Anda bisa mengatur data produk, pesanan, jumlah pengunjung dll.
4                     Training regular
Agar penggunan facebook store bisa lebih maksimal, termasuk juga strategi pemasaran yang bagusdan juga tips dan triknya , ikuti  One Day Workshop: Facebook Guerrilla Marketing untuk UKM.
5                     Mobile aplikasi
Untuk mengelola  bisnis online Anda, semua sistem di facebook store  terintegrasi dengan mobilephone Anda. Tersedia untuk smartphone Blackberry, iPhone dan Android. (Segera hadir)
6                     Jasa pengiriman
Jangan permasalahkan soal pengiriman barang. Memang, facebook store masih terbilang baru untuk jenis toko online. Tetapi di facebook store ini sudah di lengkapi dengan sistim otomatis jasa pengiriman barang yang bisa bekerja otomatis saat pemesanan dilakukan oleh pelanggan.

Mengapa facebook store ?
1 Tahukah Anda bahwa orang lebih banyak menggunakan internet untuk membuka facebook setiap harinya ? Facebook di akses memakan waktu lebih banyak dari pada google yaitu 41 miliar menit di facebook berbanding 39 miliar menit di google.
2 67% Pedagang eceran mengarahkan traffic ke situs mereka melalui jejaring social terutama facebook. Dengan interaksi sosial secara langsung maupun tak langsung, dapat berpotensi terjadinya penjualan.
3 Tahukah Anda bahwa orang senang mengekspresikan isi hatinya lewat jejaring social terutama facebook. Disana mereka bisa berkenalan langsung dengan banyak orang yang letaknya jauh sekalipun.
4 Tahukah Anda bahwa Indonesia menempati urutan terbesar ke 3 dunia pengguna facebook ? ini merupakan market yang bagus untuk di jadikan ladang bisnis. Pengguna facebook di Indonesia berjumlah kurang lebih 43,521,320 orang dan akan terus bertambah setiap harinya.
5 25% pengguna facebook mengupdate status produk atau jasa mereka untuk meningkatkan penjualan.
6 Orang suka mengakses internet saat ingin berbelanja, baik untuk penelitian maupun transaksi online supaya bisa lebih mengetahui tentang produk yang nanti akan di belinya.
7 Indsutri social commerce akan terus berkembang menjadi Industr miliaran dollar.
8 Brand follower ( teman di facebook) mudah di jadikan target potensial atau market yang bagus. 

Mengapa lakubgt.com ?
1 di lakuBGT.com Anda bisa mendapatkan gratis sampai 50 produk
2 Dapat terintegrasikan dengan Domain
3 Tersambung ke rekening ( IPAYMU )
4 Seo friendly)
Apa kata mereka tentang Facebook store ?
          #   “Produk kreatif teman-teman UKM Goes Online memang sangat berguna.”– SandiagaUno
          # “Sangat mudah dan cepat digunakan oleh semua orang.”– Ina IM2

Sampai hari ini sudah ada lebih dari 650 Netpreneur baru yang menggunakan Facebook store. Dengan membuat website gratis di facebook, Anda bisa lebih menghemat biaya, waktu dan tenaga, serta dengan banyak kemudahan yang di dapatkan merupakan solusi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan omset bisnis anda dengan mudah dan cepat. Ayo gunakan Toko online facebook store yang bisa di dapat secara gratis di lakubgt.com untuk jualan makin ngebut.

Viral marketing + Online payment + shipping = Jualan online makin ngebut.
Market yang luas dan mudah menyebar bagaikan Virus + transaksi secara online yang memudahkan  + Informasi jasa kurir otomatis = Jualan online makin ngebut. 

Tulisan ini di kutsertakan dalam kontes blog oleh yang di adakan oleh lakubgt.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meningkatkan ekonomi bangsa dengan Mewujudkan 1.000.000 Netpreneur baru, gratis facebook store di lakuBGT.com"

Posting Komentar