Cara menerbitkan buku untuk orang Awam


Merupakan suatu kebanggaan atau gengsi tersendiri jika seseorang mampu menerbitkan sebuah buku. Orang akan beranggapan “ Wah..ini pasti orang pintar sampai ia bisa mempunyai buku buatanya sendiri”. Untuk seorang awam akan sulit jika ia ingin membuat atau menerbitkan buku jika belum tau caranya terlebih lagi jika ia tidak pandai menulis. Karena faktor utama laris atau tidaknya sebuah buku adalah dari kualitas dan pemasaran yang di lakukan oleh Si Pengarang buku itu Sendiri. 

Untuk menerbitkan buku, anda bisa mengirimkan naskah kepada penerbit yang telah eksis. Tetapi cara konvensional seperti ini biasanya beresiko dan terkadang tidak sesuai dengan harapan Sang penulis. Seperti Naskah yang di tolak, hasil yang tidak sesuai dengan keinginan bahkan Royalti yang datang tersendat sendat. 

Karena itulah banyak penulis mencari cara lain agar bisa menerbitkan bukunya dan Self publishing bisa jadi satu alternatif untuk menerbitkan bukunya. Di sini saya akan memperkenalkan solusi cara menerbitkan buku secara gampang bahkan untuk anda yang masih awam sekalipun.

Adalah Self publishing atau layanan penerbitan buku untuk siapa saja yang ingin menerbitkan buku. Dengan layanan ini kita bisa menerbitkan buku sesuai keinginan kita,buku yang seperti apapun juga terserah kita, asal ada dana segala urusan cara menerbitkan buku menjadi sangat gampang. 

Tetapi karena gampang itulah banyak buku Self publishing yang memiliki kualitas buruk dan akhirnya gagal di pasaran. Tetapi tidak untuk Self publishing milik Jonru dengan website self publishingnya yaitu www.DapurBuku.com. Biarpun ini hanya Self publishing tetapi selalu mengutamakan kualitas buku yang akan di terbitkan sehingga menghasilkan buku yang bermutu hingga laris di Pasaran. 

Melalui cara ini segala urusan menerbitkan buku menjadi sangat gampang sekalipun anda tak memiliki keahlian menulis. DapurBuku.com tidak hanya menerbitkan buku, tetapi membantu anda dalam membuat dan menerbitkan buku yang berkualitas dan bernilai jual tinggi. Dengan slogan
“Kami tidak sekadar menerbitkan buku Anda. Kami membantu Anda menerbitkan buku yang berkualitas dan bernilai jual tinggi.” 
DapurBuku.com siap membantu anda dengan jaminan kualitas dan Nilai jual buku yang tidak hanya sekedar janji. Adapun Layanan yang di berikan DapurBuku.com antara lain:
  1. Assistensi penerbitan buku adalah layanan yang bersifat konsultasi seperti cara membuat buku yang menarik dan mempunyai nilai jual yang tinggi. 
  2. Bedah karya adalah layanan di mana DapurBuku.com akan membaca Naskah anda,mereview dan memberikan saran untuk perbaikan naskah anda. Setelah Naskah di perbaiki, DapuBuku.com akan mengomentari lagi dan seterusnya sampai Naskah buku anda bagus.
  3. Hingga penyediaan jasa penulisan buku. Anda hanya perlu bergerak sedikit dan biarkan DapurBuku.com yang mengerjakanya. 
Dan masih banyak lagi layanan layanan yang ada di DapurBuku.com dan pastinya sesuai dengan budget dan keinginan anda. Karena sebenarnya menulis dan menerbitkan buku itu mudah asalkan kita mau belajar. Dadah self publishing kualitas buruk, Welcome Dapurbuku.com dan Salam menulis 

Update :
Saat ini website dapurbuku telah dihapus dikarenakan suatu hal yang saya tidak paham, terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menerbitkan buku untuk orang Awam"

Posting Komentar