Cara mencari market yang bagus dalam berbisnis di internet

      Sebelum anda membuat produk yang nantinya akan di jual di internet anda harus menentukan terlebih dahulu market yang bagus dan luas agar produk anda banyak di minati. Berikut adalah tipsnya 

1   Mereka adalah orang yang memiliki minat dan hasrat yang besar dalam suatu hobi,problem atau topik tertentu. Mereka harus memiliki uang untuk itu Contoh : para pemula webmaster yang sangat ber minat di bidang IT dan ingin sekali bisa membuat website. Dengan ia bisa membuat website maka ia merasa bahwa dunia IT sudah sedikit di kuasainya.  Mereka adalah orang yang cocok. Anda bisa membuat produknya dan jual kepada mereka

2    Mereka harus berjumlah banyak dan mudah di temukan. Dijaman sekarang ,orang yang mengakses internet semakin bertambah dan terus bertambah banyak setiap tahunya. Jadi Poduk informasi seperti point 1 sangat bagus kedepanya.

3    Produk yang anda buat haruslah produk yang relevan dan terus eksis sepanjang jaman serta memilki prospek yang sangat bagus kedepanya. Jangan sampai anda membuat produk yang ketinggalan jaman dan jarang peminatnya karena akan mengurangi market pasar produk anda sendiri.
4    Anda bisa menemukanya dengan google keywordToolExternal  disini. Disini anda bisa mengetahui seberapa besar market yang memiliki minat pada suatu produk. Pilih yang banyak peminatnya dan sedikit pesaingnya.
       Sekiranya itu saja yang bisa saya jelaskan. Masih banyak sekali cara yang bisa anda coba untuk melakukan itu semua. Jangan pernah berhenti untuk belajar dan belajar. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel saya.

  • Rahasia mencari uang di internet akhirnya di ungkap + Bonus pulsa Rp 50.000 klik disini
  • Promosikan bisnismu 100 x lebih cepat + Bonus pulsa Rp 5.000  klik disini
  • 1 JAM BISA BUAT WEBSITE +Bonus pulsa Rp 5.000 klikdisini 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mencari market yang bagus dalam berbisnis di internet"

Posting Komentar