PTC yang terbukti membayar

Sekelumit tentang PTC.
PTC (Paid to click) adalah program mencari uang dengan cara mengklik iklan dari sponsor. Nilai dari klik yang kita dapat bermacam macam tergantung dari PTC yang kita ikuti. Mulai dari  Rp 10-300,- ( rata-rata Rp 100,- ) Caranya sangat mudah,kita hanya perlu mendaftar (gratis) kemudian klik iklan di dalamnya dan tunggu beberapa saat maka dollar ataupun rupiah kita dapatkan. Namun kita perlu hati hati dalam memilih PTC yang akan kita ikuti karena banyak 
PTC yang menipu alias scam. Pilihlah PTC yang dalam situsnya terdapat forum diskusi serta para kesaksian member yang sudah di bayarnya serta hal lainya yang bisa meyakinkan bahwa PTC tersebut bukan scam. Biasanya dengan bukti screenshoot yang di perlihatkan lewat blog ataupun websitenya oleh para member sembari mencari referal. Nah..apakah referal itu ? Referal adalah orang yang berhasil kita dapatkan atau orang yang mau kita ajak untuk bergabung menjadi  anggota dalam hal ini PTC.  Nantinya jika anggota tersebut  mengklik iklan dari PTC tersebut maka kita akan mendapatkan komisi dari klik referal tersebut di samping klik yang kita lakukan sendiri. Di asumsikan jika dari satu PTC dengan 5 iklan (rata rata 3-15 iklan per hari) dengan nilai perkliknya Rp 100,- dan 10 referal (komisi klik dari referal Rp 50,-/1 iklan) . Maka penghasilan kita setiap hari : Rp 100 x 5 =500,- (klik kita sendiri)   50 x 5 x 10 =2500,-(klik referal).
Dimana 100 = Nilai Klik iklan kita sendiri.
               5     =  Jumlah iklan perhari.
               50   =  Nilai komisi referal untuk kita.
               5     =  Jumlah iklan untuk referal.
              10   =  Jumalh referal.
Maka penghasilan kita 1 hari dari 1 PTC dan 10 referal = 500 + 2500 = Rp 3000,-/hari.
Bayangkan jika kita  memiliki 20 atau 30  PTC  dan  ratusan referal bahkan ribuan ....mungkin Rp 10.000.000,- setiap bulan bisa kita dapatkan dari pekerjaan sepele seperti PTC.
Bisa buat beli ba'wan 1 mobili pick up....he he he he..
Nah ...di bawah ini adalah contoh  PTC yang benar  benar terbukti membayar dengan metode pembayaran paling mudah karena saya tidak memiliki akun BANK BCA,BNI dan Mandiri  serta PAYPAL yang kebanyakan PTC mensyaratkan  harus memiliki account tersebut. Yaitu dengan ALERTPAY dan BANK BRI. Lihat bukti pembayaranya di bawah. klik banner  untuk bergabung :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PTC yang terbukti membayar"

Posting Komentar